Pages

Rabu, 28 Mei 2014

The Power Of Berdehem

HALOO GAYSSS eh salah GUYSSS

apa kabarnya? gue harap baik-baik aja

Nah kali ini gue akan menceritakan tentang pengalaamn gue kembali gue itu orangnya baik,agak terbawa emosi, sholeh dan pastinya TAMPAN xixixi

Nah gue ternyata punya ilmu yaitu "THE POWER of Berdehem"

gue punya temen sekelas namanya Ecian Nada Utami keturunan cina, ntah cina mana(belum gue survey soalnya) ehh cak lontong donkk

nah waktu itu Rabu pelajaran salah satu gue senengi H. Syayid Ibrahim, gue suka guru ini karena guru ini nggak pilih-pilih kasih, orangnya terang-terangan, apa adanya(bukan apa adanya karena sederhana ya, malahan beliau orangnya suka bisnis bisa dibilang kaya)
kenapa gue jadi ngomongin guru gue yang satu ini?? jawabannya adalah karena ini menyangkut topik kita yaitu "THE POWER of Berdehem"

nah kami kan sudah melaksanakan kegiatan belajar mengajar nah ternyata diakhir pelajaran bapak itu cerita sedikit, nggak lama palingan satu jam pelajaran(40 menit) wohohohoh

nah beliau bercerita tentang cara mendapat pasangan,yaitu ada 2, check it out
1.Kalau untuk cewek, carilah pasangan yang BESAR dan PANJANG (eitsss jangan negatif tampan          loversss) maksudnya adalah besar penghasilannya dan panjang akalnya.

2.Kalau untuk cowok, carilah cewek yang TEBAL dan PUTIH (eitss sekali lagi jangan berpikir negatif tampan loversss) maksudnya adalah tebal imannya dan putih hatinya...

nah satu kutipan bapak itu yang terakhir "BAPAK nggak suka perempuan yang cantik karena polesan, bapak senangnya yang alami saja" nah gue pas itu lagi batuk(bohong) gue berdehem nihhh "ehem ehem ehem" gitulah kira-kira, mana ada berdehem "asemacin asemacin asemacin" (eh itu kan groupnya rombongan Anisya, Silvi, Enca(sesa),Mayang, Cindy,Inggrid) yah pokoknya gitulah...

nah si Eci keturunan cina (gue manggilnya si CECE, yang senin harganya naik) dia noleh tuh ke arah gue dia kira gue nyindir dia (padahal iya,DIKITSSSS) nah sontak dia nangis, untung aja pak Syayid nggak tahu dia nangis, yah terpaksa gue minta maaf sama CECE istirahat,

nah THE Power of Berdehem gue yang kedua adalah...... lanjut kapan-kapan :p

2 komentar: