Pages

Selasa, 21 April 2015

Keberanian Makhluk Tampan

Hola kawanku, lama tak berkomunikasi.
           3 Hari sebelumnya aku dan para kawanku (yang cowok aje :3) kami disuruh membersihkan halaman depan kelas pada hari selasa (ceritanya flasback gan hehehe) Nah sampailah sekarang hari selasa (hari yang ditentukan untuk bersihin depan kelas ) , nah pagi itu jam 06.30, aku dan para kawanku lagi asiknya bersih-bersih eh tahunya bel masuk bunyi, yaudah kami udahan, terus kami cuci tangan, mungkin kelamaan cuci tangan kali yah, pas kami udah cuci tangan eh tahunya gurunya udah masuk :3 kami semua yang cowok (eh sebenernya ada 1 cewek) dihukum berdiri di kelas, lagi apes bener gan -__-. *sebenernya ada beberapa cowok yang dikelas, mungkin 1/2 cowok soalnya yang disuruh bersih-bersih cuman cowok, lah dia nggak. *Ah lupain*

             Kembali ke topik tadi, kami dihukum kira-kira dari jam 07.05 s/d 08.25. Yaudah diluar aku sama kawanku cuman bisa dengerin ibu itu ngomong sama murid yang lain (yang ada di kelas) bahkan sangkin dicuekinnya temen aku aja (namanya Faris) dicuekin, terus dia bilang padaku 
"sabar riq, artinya ibu itu sayang sama kita riq" 

yah aku cuman bisa senyum aja, yah aku sempat bingung juga lah, padahal cuman telat plus minus 5 menit lah, eh malah dihukum, tapi yaudah ambil hikmahnya aja. Poin yang menarik adalah terletak disini

Pas ibu itu keluar, aku nanya lah sama ibu itu, kira-kira gini lah :

"Buk, kalau murid telat yang hukum guru kan?" kata aku

"Nah iya, benar"

"Kalau guru yang telat yang hukum siapa? Atau bolehkah saya menghukum ibu kalau ibu telat?"

"(sambil berjalan meninggalkan kelas), kalau ibu telat yang hukum, kepala sekolah"

Tak lama ibu itu pergi, aku sama teman ku diluar ngomong 
"Kalau ibu itu telat, bolehkah ibu itu kita sindir?"
temanku hanya ketawa

 Alhasil ibu itu hari sabtunya telat 10 menit, dan yang dihukum diluar selasa tempo lalu hanya bisa saling tatap menatap sambil tersenyum. Wahahaaha

NP : Ibu guru itu adalah guru bahasa Indonesia, beliau adalah sosok yang pintar, asik dan mudah akrab serta sering berdebat dengaku :)

3 komentar: