Pages

Rabu, 28 Mei 2014

PEMBACAAN PUISI MAKHLUK TAMPAN


Halo.... GAYYYYSSSS, eh salah GUYSSS
Hari ini gue mulai ngeblog lagi, karena blog sebelumnya sengaja gue hapus karena jelek banget, nggak rapi.

Sesuai judulnya Tentang Kebingungan Makhluk Yang Tampan... xixixixi....

Nah sekarang mulai aja, pada waktu hari selasa pelajaran Bahasa Indonesia tepatnya pada pelajaran puisi, pagi itu setalah kami sekelas baca Do'a dan tak lama ibu itu pun masuk, lalu kami satu persatu salim/salam, tak lama setalah itu, kami memulai pelajaran tentang PUISI lebih tepatnya pembacaan puisi.
Pertama-tama ibu itu pun menunjuk Anisya Prastiana, ibu itu comment "wah puisinya sungguh bagus, cara pembawaannya lumayann"
nah setalah Anisya selesai membacakan puisinya ibu itu pun ngomong "YA selanjutnya adalah...." 
sontak gue pun tunjuk tangan *entah apa yang merasuki diri gue* ok ya silahkan Thoriq

Gue pun maju ke depan kelas, pertama-tama gue mengucapkan salam dan inilah puisi gue

Bingung
Bingung.... Bingung hanya itu yang ada dalam pikiranku
Aku berdiri terpaku
Pandanganku kosong menerawang kemanakah arahku
Aku Bingung... benar-benar bingung

Tapi waktu tak mau menunggu
Ku harus membacakan puisiku

Tak tahu apa yang harus kulakukan di hadapan kelas ini
Banyak masalah yang kuhadapi
Kuterus bingung terhadap semua ini
Ku tak tahu harus berbuat apalagi
Aku bingung.... benar-benar bingung...

Ku tak tahu kenapa ku disini
Kubingung setengah mati
Bak mencari jarum di tumpukkan jerami
Sebaiknya ku tahus ada di depan kelas ini
Sebaiknya aku kembali ke bangkuku lagi


yah begitu lah puisi gue, membacanya dengan volume suara yang rendah dan muka yang BINGUNG!
teman sekelas gue ketawa semua, hahahahahha gue kita gitu ketawanya *teman gue masih normal*, lalu ibu guru gue comment "Puisinya bingung ya sesuai judulnya tapi lumayan bagus, dan harus ada solusi mengatasi kebingungannya"   *FACE PALM*

gue berkata dalam hati *gue juga punya hati GAYSSS, eh GUYSSS* "wohohohoo keren juga puisi gue, tapi rada-rada bingung" dah gue kira segitu dulu, kapan ada waktu gue post lagi

dah.... GUYSS *nggak GAYSSS* jumpa lagi dengan................
"Thoriq si makhluk tamvvvannn yang bingung" xixixixi



0 komentar:

Posting Komentar