Pages

Rabu, 28 Mei 2014

Tayangan di TV


HALLOO para Omnivora sekaliannnn

hari ini gue mau ngomongin tayangan yang ada di TV

Gue adalah penggila sepakbola (bukan orang yang GILA gara-gara ditendang bola, pokoknya bukan itu ya) nah di TV banyak sekali iklan yang menawarkan produk shampoo, wah disana dia menjadikan pemain bola hebat dan terkenal untuk dijadikan sebagai model iklannya

nah gue termasuk korban iklan, pada saat itu MESSI memerankan iklan shampoo A (nggak boleh sebut namanya) nah beginilah percakapannya sama wartawan
W= Messi kenapa kamu bisa hebat sekali bermain bola?
M= Oh... itu, nggak ada kok cuman pakai shampoo ini aja...(sambil ngusap rambutnya)

*wah Anjirrr gue cepat-cepat beli tuh shampoo*, besoknyo gue main bola skill, skill bola gue masih biasa-biasa aja tuh... *WADUHHH KETIPU*

Pesan Moral= Gunakan Shampoo B, siapa tau bisaa....

Nah di TV itu gue paling seneng kalau nonton Stand Up Comedy di Metro TV jam 10.30-11.00 P.M dari hari selasa sampai kamis, gue setuju banget tuh sama tuh acara, stand up comedy itu komedi pintar, komiknya absurd-absurd, dan hal yang dibicarakan ada manfaatnya dan membicarakan hal yang menarik serta lucu tentunya....

nah gue paling sebel sama tayangan TV yang menawarkan komedinya itu semacam gini (tau ndiri kan di TV mana nih)

"MASAK AIR biar mateng...." MASAK AIR biar mateng".... pasti penonton bayarannya jawabnya biar mateng terus.... sesekali gue jawab "MASAK AIR..." *gue jawab MAKEK APII BEGOOOOO!*

kan kesel sendiri gue, kan nggak bermanfaat bangettt tuh acara ya, sampe-sampe gue nyaksiin TV tuh nyampe abiss, kan gue ikut-ikutan jadinya          ANJ**IR

jumpa lagi dengan si TAMVAAANNNN

1 komentar:

  1. Survey membuktikan 100 orang dari 100 orang menyetujui bahwa Stand Up Comedy ada di saluran Metro TV

    BalasHapus